Doa Setelah Solat Tahajud

Setelah anda selesai mengerjakan Shalat Tahajud maka dianjurkan anda membaca Doa Sholat Tahajud Dzikir seperti Istighfar, Shalawat Nabi Muhammad Saw, lalu Tahmid dan Tasbih karena ber-Dzikir sangat berguna untuk mendekatkan diri kepada Alloh Swt sehingga anda semakin dicintai dan disayangi oleh Alloh.

Bacaan Doa Shalat Tahajud Istighfar diatas sebaiknya dibacakan sebanyak banyaknya atau minimal 32 kali sampai 100 kali setelah itu dilanjutkan dg membaca Sholawat Nabi Muhammad Saw.

Membaca Doa Sholat Tahajud Dzikir Shalawat Nabi sebanyak 32 kali, setelah itu anda tinggal dilanjut membaca Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud seperti dibawah ini beserta dg terjemahan dan artian lengkap

Doa Solat Tahajud

Allahumma lakal hamdu anta qayyimus samaawaati walardhi wa man fiihin, wa lakal hamdu laka mulkus samaawaati wal ardhi wa man fiihin, wa lakal hamdu nuurus samaawaati wal ardhi, wa lakal hamdu antal haqqu wa wa’dukal-haqqu wa liqaa’uka haqqun wa qauluka haqqun wal-jannatu haqqun, wan naaru haqqun, wan-nabiyyuuna haqqun, wa Muhammadun shallallaahu ‘alaihi wa sallama haqqun, waass’atu haqqun. Allahumma laka aslamtu, wa bika aamantu, wa ‘alaika tawakaltu wa ilaika anabtu wa bika khaashamtu, wa ilaika haakamtu, faghfir lii maa qaddamtu, wa maa akhkhartu wa maa asrartu, wa maa a’lantu antal muqaddimu wa antal mu’akhiru la ilaaha illa anta aula ilaaha gairuka wa laa haula quwwata illa billah.

Artinya:
"Ya Alloh, bagimu segala puji. Engkau-lah (Alloh) penegak langit dan bumi dan alam semesta serta segala isinya. Bagimulah segala puji, Engkau (Alloh) Raja penguasa langit dan bumi. Bagimu-lah (Alloh) segala puji, pemancar cahaya langit dan bumi. Bagimu-lah (Alloh) segala puji, Engkau-lah (Alloh) yg hak dan janjimu adalah benar dan perjumpaanmu itu adalah hak dan firmanmu adlh benar, dan surga adlh hak dan Neraka adlh hak dan Nabi – Nabi itu hak benar dan Nabi Muhammad Saw adalah benar, dan saat hari Kiamat itu benar. Ya Alloh kepadamulah kami berserah diri (bertawakal) kepada Engkau jualah kami kembali dan kepadamulah kami rindu dan kpd engkaulah kami Berhukum .
Ampunilah kami atas kesalahan yg sudah kami lakukan dan yg sebelumnya baik yg kami sembunyikan maupun yg kami nyatakan. Engkaulah Tuhan yg terdahulu dan Tuhan yg terakhir, Tiada Tuhan melainkan Engkau Alloh Rabbul Alamin. Tiada daya dan kekuatan melainkan dg Alloh ”.

Setelah anda selesai mengerjakan Sholat Sunah Tahajud dan Berdoa Setelah Shalat Tahajud lalu anda bisa beranjak tidur lagi dan sebelum tidur sebaiknya anda membaca Ayat Yasin, Surat Al Ikhlas, Surat Al Falaq dan Surat An Nas yg bertujuan untuk memohon perlindungan Alloh dari godaan setan atau anda bisa membaca Al Qur’an sambil menunggu datangnya Waktu Shalat Subuh.

1 Response to "Doa Setelah Solat Tahajud"

  1. ALLAHUMMA LAKAL HAMDU
    ANTA QAYYIMUS SAMAWATI WAL ARDHI WA MAN FÎ HINNA.

    WA LAKAL HAMDU LAKA MULKUS SAMAAWAATI WAL ARDHI WA MAN FIIHINA.

    WA LAKAL HAMDU ANTA NUURUS SAMAWATI WAL ARDLI WA MAN Fi HINNA.
    WALAKAL HAMDU laka MULKUSSAMAAWAATI WAL ARDHI WA MAN FIIHINNA

    WA LAKAL HAMDU ANTAL HAQ.

    WA WA'DUKAL HAQ.

    WA LIQOO UKA HAQ.

    WA QOULUKA HAQ.

    WAL JANNATU HAQ.

    WAN NARU HAQ.

    WAN NABIYYUNA HAQ.

    WA MUHAMMADUN SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAMA HAQ.

    WAS SAA'ATU HAQ.

    ALLAHUMMA LAKA ASLAMTU.

    WA BIKA AMANTU.

    WA ALAIKA TAWAKKALTU.

    WA ILAIKA ANABTU.

    WA BIKA KHOSHAMTU.

    WA ILAIKA HAAKAMTU.

    FAGHFIRLII MAA QADDAMTU,

    WA MAa AKHKHORTU,

    WA MAA ASRORTU,

    WA MA A'LANTU,

    ANTAL MUQADDIMU WA ANTAL MU'AKHKHIRU.
    LA ILAHA ILLA ANTA.
    WA LA HAULA, WA LA QUWWATA ILLA BILLAH

    ReplyDelete

Terimakasih anda sudah mengunjungi blog kami, silahkan tinggalkan pesan / komentar anda pada form komentar yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel